Latest News

Ketegangan Ahok Basuki VS FPI Pembela islam



IndoBlogerku - Assalammualaikum sobat salam Sejah Tera untuk kita semua.......
Dunia politik kembali di hebohkan dengan ada nya Pro dan kontra antara Ahok (Basuki cahya purnama) Guberner/wakil gubernur DKI Jakarta melawan FPI ( Fornt Pembela Islam ).


FPI Bersih tegang ingin Melengserkan ahok dari jabatanya yang kini akan di angkat menjadi gubernur untuk Ibu Kota DKI Jakarta indonesia. Tidak Hanya diam Ahok pun ingin menutup ormas FPI jika terus membuat onar dan aksi anarkinya saat mendemo Karena Islam tidak mengajarkan kekerasan dalam menyelesaikan suatu permasalahan, Tutur Ahok saat sedang di wawancarai oleh Teman teman Media.

Dan seperti yang di lansir oleh Teman Media dari VIVAnews

"Pada 10 November kami akan turun dengan aksi sejuta umat. Ibu-ibu nanti juga akan ikut demo, kami akan demo damai," ujar Sekjen FUI, Muhammad Al Khaththath, di Jakarta, Selasa 14 Oktober 2014.

Kedua ormas itu juga akan mengumpulkan tanda tangan warga DKI Jakarta untuk mendorong DPRD lakukan hak angket pelengseran terhadap Ahok.

"Kami akan tetap berupaya melengserkan Ahok yang akan menjadi Gubernur DKI Jakarta," ujar Al Khaththath.

Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab, juga mendukung aksi menolak Ahok. Menurut Rizieq, Ahok arogan, kerap melontarkan pernyataan sinis dan menghina para pejabat dan anggota DPRD DKI, bahkan kepada bawahannya.
"Ahok arogan dan tidak sopan terhadap para pejabat dan bawahannya yang diperlakukan sebagai jongosnya," ujar Rizieq.
Kata Rizieq, sesuai undang-undang, seorang Gubernur dan Wakil Gubernur harus menjaga norma-norma agama dan budaya sebagai kearifan lokal setempat.
"Dan Ahok tidak memenuhi itu. Secara konstitusi Ahok sudah melanggar dan sudah saatnya Ahok dilengserkan oleh DPRD dengan hak interpelasi," kata Rizieq. (ren)

Wassalammualakum sobat 

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.