Latest News

Dibalik Pembullyan anak Siswi SD Bukittinggi



IndoBlogerku - Saat Sebelumnya indonesia sempat heboh dengan kasus sadis dan bodoh ini, kini kami dari team Indoblogerku telah mendapat info dari teman teman media dan kebetulan kami memiliki cabang di Bukittinggi Sumatera barat indonesia.




Siapa yang tidak geram melihat anak, adik, atau cucunya di perlakukan tidak berprikemanusia apalagi di lingkupan sekolah. Begitu juga dengan kepala sekolah SD Swuasta yang beralamat Tangah Sawah bukittinggi sumatera barat indonesia yang sedang hebohnya dengan kabar Anak SD membully siswi perempuan sekelasnya, yang ternyata Cucu dari sang kepala sekolah tersebut.

Entah kenapa ank anak laki laki itu mulai muncul suatu pemikiran bodoh dan gilanya. padahal di dalam kelas tersebut ramai dengan murid lain yang asyik menonton kebodohan teman nya. Duggaan kejadian itu terjadi saat jam pelajaran Agama. dan kini guru agama di pecat oleh pihak petinggi sekolah, sedangkan anak anak bodoh sang pelaku itu sedang di tindak lanjuti.

Lalu Dugaan sementara orang yang mengupload video tersebut ke akses internet di duga seorang yang profesional. karena tidak mungkin anak anak SD tersebut bisa mengupload sedangkan syarat upload di internet membutuhkan akun yang valid

Apakah Anak bisa di adili ? Hukum apa yang berlaku ?

Bagipemerintah yang akan datang kami mohon untuk menambah wawasan anak anak dan ajak untuk mengenal mana yang baik dan buruknya hidup dan bahkan itu harus di cetuskan sejak dini

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.