Latest News

Rising Star Indonesia



Indoblogerku-Hay sobat setia indoblogerku, kali ini saya akan bagikan berita gembira dengan hadirnya sebuah program acara yang di bawakan oleh media terbesar di indonesia yaitu MNC Group khususnya RCTI oke. MNC Group selalu memberikan program dan acara yang bagus, menarik, dan terpilih. dengan ini MNC Group Akan Membuka RISING STAR INDONESIA yang perdana di indonesia!!

Mari mengenal lanjut. RSI (rising star indonesia) adalah sebua program pencarian bakat terutama Menyayi dan Musik. tetapi program ini berbeda dengan yang lainya karena, RSI membuat sebuah konsep baru yang di mana ada layar besar yang akan terangkat untuk membuka jalan bagi sang peserta, yang paling serunya kita semua penonton baik dirumah atau di studio, kita bisa mengangkat layar tersebut dari HP Android, IOS, dan Blackberry kita loh, dengan mendownload dan menginstalnya kita bisa langsung mengontrol nasib sang peserta dengan cara klik panah biru sebelah kanan untuk YES dan panah merah sebelah kiri untu NO. Cukup dengan itu kamu mendukung peserta dukunganmu masing masing. dan juga diperlukan akun sosialmedia kamu seperti Facebook, twetter, dan lainya

Mau jadi Juri dan masuk TV ? ikutliha kelangsungnya hanya di RCTI oke
Lebih lanjutnya RCTI.TV


Di Dukung oleh : www.indoblogerku.blogspot.com (blogRelawan MNC_Lovers)



No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.