Latest News

Kumpulan Kata Kata Bermakna Part 1


Halo sobat indoblogerku yang dimana saja berada, kini saya akan berbagi sebuah kata kata yang sangant bermakna dan berguna. kata kata ini bisa kita pakai untuk : referensi, status facebook yang banyak di like, twett untuk twetter kamu, buat status BBM, buat kata kata yang kamu berikan kepada orang orang terkasihmu.

Oke kita mulai saja ya ini kata kata yang saya buat sendiri dan akan saya bagikan kepada kamu kamu semua sobat indoblogerku yang selalu setia menunggu dan menanti update update terbaru dari blogger kesayangan kita semua

1. Kategori Cinta
- Jika kamu serius dengan hubungan kita ini, aku akan lebih serius. Tapi jika kamu menganggap hubungan kita ini seperti game, aku akan tunjukin cara mainya

- Sepertinya sebuah mobil membuatmu terpaku kepadanya sehingga seikat bungapun kau lupakan

- Pintu hatiku selalu terbuka untuk mu masuk kedalam hatiku, pintu keluar pun juga terbuka, tetapi jangan lah kau berdiri di depan pintu itu karena dapat menghalangi orang lain masuk ke hatiku

- Dulu kau berjanji dengan penuh keseriusan, tetapi setelah kautau kekuranganku, kau tinggalkan aku tampa satu katapun

- Aku diam bukan berarti aku cuekin kamu, Tetapi aku berusaha untuk mengertikamu secara tidak langsung "i love you"

- Sejuta wanita yang pernah kudekati, hanya kaulah aku nyaman bersamamu

2. Kategori lainya
-  Terkadang semua yang telah kita rencanakan, akan menjadi sampah dan terlupakan dalam sekejap

- Berbohong demi kebaikan lebih bagus dari pada kebaikan itu kita bohongi

- Lebih baik diri ku sendiri yang tau apa keburukanku dari pada aku mengumbarnya kepada orang lain

- Diam dan lebih baik pergi dari masalah bukan berarti aku salah, tetapi aku mencoba untuk menghindari peperangan berdarah

- Hidup ini anggap saja seperti game yang kamu suka, bila kau gagal dalam sesuatu, yang harus kau lakukan adalah "Try Again"  Sampai kamu bisa kawan

- Jalanlah lurus dalam hidup ini, tetapi janganlah jalan terlalu cepat agar kamu bisa sewaktu waktu berhenti jika ada orang yang butuh bantuanmu di tengah jalan hidupmu.

Untuk Part atau versi selanjutnya ditunggu saja ya sobat indoblogerku.......
Semoga kata kata yang saya berikan bisa digunakan dan bermanfaat bagi semua :)


No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.