Latest News

Berminat Bantu Palestina Indonesia di ancam israel


Pray For Gaza.. Itulah suatu semboyan setiap orang yang berpartisipasi dalam membantu kecaman israel terhadap palsetina, yang kini sedang menjadi trending host di dunia maya dan dunia asli.

Insiden ini dimula ketika kelompok Hamas palestina di kabarkan menyandra dan membunuh 3 orang remaja israel. Tidak terima warganya di bunuh, israelpun menyandra dan membunuh 2 remaja palestina. Setelah itu Kelompok Hamas palestina meluncrukan beberapa serangan roket ke daerah israel. Dengan sigap israel menggempur pertahan hamas di jalur gaza. sebenarnya israel ingin menghidari peledakan di pemukimana warga palestina, yang di karenakan kelompok hamas bersembunyi di pemukiman dan seolah olah israel menyerang warga sipil dan anak anak. itulah kabar yang kami dapat dari beberapa berita luar negeri.


Mendengar israel mengenjatkan serangan ke palestina, Indonesia pun ikut andil dalam penyelesaian konflik tersebut. indonesia pun juga menekan PBB untuk ikut dalam tugas perdamaian. Dalam hari serentak Hacker Dari beberapa negara menyerang situs pemerintahan israel, termasuk indonesia. kini kami dengar 300 kelompok FPI (Form Pembela Islam) Akan siap berangkat ke palestina untuk bala bantuan. Tetapi dengan ikut campurnya indonesia dalam konflik tersebut, Israel akan menyerang indonesia dan mengkecam indonesia jika ikut andil dalam konflik perang berdarah yang tiada akir tersebut.

Waspadailah untuk data data KPU indonesia karena Hacker dari israel akan menyerang situs pemerintahan indonesia secara serentak dari beberapa negara pendukungya. Jika semua sudah berkecamuk, itulah terjadi perang dunia ketiga dan memusnahkan perdaban. itulah berita yang kami dapat dari beberapa berita luar neggeri .

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.