Latest News

Informasi Game PES 2014




 Game Pro Evolution Soccer (PES) kerap menyirep para soccer mania (sebutan penggila bola) yang gemar bermain game bergenre sport tersebut di berbagai konsol game. Sukses rilisnya PES 2013 membuat penerbit game Konami percaya diri bahwa PES 2014 juga akan menuai keberhasilan serupa.

Dilansir Winningelevenblog, Selasa (30/7/2013), Konami mengungkapkan bahwa mereka akan merilis pengumuman besar mengenai PES 2014 pekan ini. Pengumuman tersebut di-posting secara online melalui
 Dalam sebuah update informasi di jejaring sosial 'burung biru' tersebut, PES meminta maaf soal informasi bahwa PES 2014 akan diumumkan pada malam hari, 29 Juli 2013. Terkini, PES mengumumkan bahwa pihaknya akan mengumumkan game yang mengusung permainan sepakbola populer tersebut pada akhir pekan ini.





"Karena keadaan tak terduga, pengumuman #PES2014 akan dilakukan akhir pekan ini. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," tulis PES dalam akun resminya di Twitter.

Wikipedia menerangkan, PES 2014 sebelumnya telah diumumkan oleh Konami pada 10 Maret 2013. Permainan ini memberikan fitur versi modifikasi dari Fox Engine.

Untuk pertama kalinya, game terbaru besutan PES Productions ini memiliki lisensi dari Liga Champions Asia. Beberapa pemain dari Bayern Munchen dan Santos FC direncanakan akan menggantikan Cristiano Ronaldo sebagai bintang pada sampul PES 2014.

Game yang rilis 20 September 2013 ini akan dapat dimainkan di berbagai konsol game, termasuk PlayStation 3, Xbox 360, PlayStation 4, Xbox One, Wii U serta PC (Microsoft Windows). Game yang diproduseri Kei Masuda ini juga nongol di konsol game genggam seperti PlayStation Portable, dan Nintendo 3DS. (fmh)

Follow my google or gmail, for next informasion 

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.