Latest News

Duo Pelatih Minangkabau Bertemu di Final Jendral Sudirman CUP


Berita-Kita.xyz -- Semen Padang berhasil tumbangkan Borneo FC dalam drama adu finalti, Sabtu 16 Januari 2016 Pekan lalu. Tim Kabau sirah yang bermain di kandangnya Gor H.Agus Salim berhasil imbangi skor akir pada laga leg pertama di saat bermain di kandang Pusmania Borneo FC.

Berhasil dengan skor draw, Semen Padang dan Borneo FC melaksanakan adu finalti untuk menentukan pemenang dari semi final Jendral Sudirman Cup. dan hasilnya Semen Padang unggul dan siap melenggang ke Senayan.

Di sisi lain, Arema Cronus dan Mitra Kukar bertarung untuk memperbutkan kemenangan dalam semifinal yang akan menentukan pertemuan dengan Semen Padang di senayan pada partai Final Jendral Sudirman cup. Mitra Kukar berhasil lolos melawan Arema dalam drama adu finalti.

Mitra Kukar yang di komandoi oleh Jafri Sastra ini, dinanyatakan lolos dan siap memasuki babak akir yang akan menghadapi KabauSirah, Yang di komandoi oleh Nil Maizar.

Kedua pelatih yang berasal dari Tanah Minangkabau, Siap bertempur dalam laga Final Jendral Sudirman Cup 2015-2016.

Tentunya pertandingan akan tambah seru, dengan pertemuan kedua pelatih, yang sama sama lahir di Payakumbuh, Sumatera Barat,

Jangan lupa saksikan di Glora Bung Karno Jakarta. Semen Padang VS Mitra Kukar dan Live pada siaran Net TV dan TVRI.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.